Selasa, 20 Maret 2012

Anyeong.......
Ketemu lagi nie sama aku :)
O yaaa....sekarang ku udah kelas 3 SMA lho....brati bentar lagi LULUS....hhehe :)
Pasti yang belum kelas 3 pada ngiri :D
Pada pengen tau nggak ntar ku nerusin dimana...hayoo??
Yuupszzz.....ku udah punya rencana buat nerusin kuliah di kebidanan,,nggak tau kenapa aku pengen banget masuk sekolah jurusan itu.. :)
Berbagai pendaftaran kebidanan udah aku coba, sekarang tinggal berdo'a dan nunggu hasilnya. Do'ain moga2 ketrima ya teman temin ;)
Di dalam hidupku ku punya sebuah motto " Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan " so berusahalah buat gapai cita-citamu setinggi mungkin karena jalan itu pasti akan mengikuti kemauan kita yang disertai usaha :)
Seseorang yang menjadi penyemangatku sekarang adalah "Einstein" seorang ilmuwan yang namanya telah mahsyur di mana-mana :)

Pengen jadi seperti beliau.... ^^"
Semoga saja bisa...FIGHTING!!!!

Tak lupa juga, selama aku sekolah di SMA N 1 GEGER pastinya aku punya kesan yang begitu mendalam sama sekolahku tercinta ini. Salah satunya aku bangga menjadi salah seorang murid SMA GEGER karena sekolahku ini merupakan sekolah yang cukup terkenal dan berkualitas di wilayah kabupaten Madiun..contohnya saja SMA GEGER telah menyabet gelar Sekolah Adiwiyata Mandiri :) bangga kan..... :)
Selain itu yang bikin nyaman di sekolah ini adalah guru-gurunya yang sangat profesional dalam mengajar,,metode pengajarannya pun juga sangat menyenangkan :). Murid-muridnya pun juga sopan-sopan dan baik,,walaupun terkadang ada sih anak2 yang bikin jengkel...hhmmmm
Inilah kesan-kesan yang aku rasakan selama bersekolah di SMA 1 GEGER :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar