Kamis, 01 Desember 2011


My Profi
Anyeong Haseyo...
Han namjaga geudaereul saranghamnida
Geu namjaneun yeolshimhi saranghamnida
Maeil geurimjacheoreom geudaereul ttaradanimyeo
Geu namjaneun useumyeo ulgoisseoyo
udah denger aku nyanyi kan???hhehehe walaupun suaraku
nggak merdu tp cukuplah buat penyemangat diri sebagai pecinta KOREA!!! :-)
Well now is time to introduce my self (gaya dikitlah pake bhs inggris)

My name is Hawa Elfa Ahdiana,byasa
di panggil "Si Unyu" sama si Dia (Si Unyil) :). Aku adalah anak terakhir dari 2 bersaudara maka dari
 itu aku sedikit manja( tapi paling sebel kalo d katain manja sma temen2:( ). Aku dilahirkan pada tanggal 12 Nopember tahun 1993 di sebuah kota yang bernama madiun,
 dulu madiun terasa begitu asri tp sekarang???huft
panasnya gak karu2an....hhmmm. Ngomongin soal hobi, pasti kalian sudah pada bisa nebak. Yuuppsss
bener banget,,,aku paling suka yang namanya dengerin Korean POP n' nonton Korea Drama :-). kalo ngomongin Korea nggak boleh
 ktinggalan dengan namanya Aktor Korea,,wkakakakak...banyak
 banget aktor korea yang
aku suka, kalo di omongin satu2 nggak bakal ada habisnya dech.... Salah satu Korea Drama yang paling
 aku suka saat ini yaitu SECRET GARDEN..beehhhh keren banget dch tuh film :-). Blum lagi kalo
 denger lagu< THAT MAN yang jadi soundtrack film tersebut,,dijamin bakal merinding disco
dech alis seneng banget,,hhehe...
Waahh udah panjang banget yaaa tdi ngomongin soal hobinya.
 Sekarang ganti ngomongin Cita-cita donk....
Kalo soal cita-cita aku sih orange nggak muluk2, aku cuma pengen jadi seorang biar bisa bantuin banyak orang,,
Kayaknya tuh kalo bantuin orang melahirkan trus denger suara tangisan bayi rasanya puas banget :-),,teman-temanku besok kalo mau nglahirin di tempat praktekk aja yaaaa.....
hhehe itung2 promosi buat kedepannya :-).
Semoga aja ALLAH SWT ngabulin apa yang ku minta, Amin... Ikut do'ain ya teman2
Udah dulu yaaaa....cukup segitu ajja perkenalan dariku :-). Kalo mau kenal lebih lanjut bisa add my Facebook (Haua Elfa) atau E-mail (elfa_flowersz@yahoo.co.id) :-)
GOMAWO :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar